Monday, December 15, 2008

finally

akhirnya, sabtu kmaren gw slese ujian. lega2. tapi pas liat hasil2nya dong... terpuruk. hampir smuanya turun.

biologi : 78 (turun)
plkj : 82 (stabil)
b.ind : 76 (turun banget)
pkn : 68 (turun)
agama : 88 (turun)
mat : 68 (naik hohoho)
kjp : 92 (naik juga dund)
seni budaya : 74 (dulu gada seni budaya2an. skrg aja gaya2an pake ada seni budaya. bapuk)
------yang lainnya belom------

see? yang naik cuma 2. gila gw mat padahal udah les intensif seminggu 3x. tapi teteeep aja dibawah 7. anjingtaibabibertetedelapan
aaaaaaah mau ngomong apa gw sama guru les gw? dia pasti ngomelin gw. pasti bilang "gimana sih kamu. udah belajar gitu kok masih aja dibawah 7" trs kalo gw jawab "yang penting kan naik kak" "naik sih naik. tapi kalo naiknya 4 nilai sih sama aja boong. intinya belom berhasil" ashitlalalala aduh knapa sih gw ditakdirin bego matematika. fatal banget coba. yaallah...

oiya masa ya kan minggu ini gw classmeet. trs tanding antar kelas gitukan. trs2 masa kan ada yang basket, nah gw disuruh main basket. padahal lo tauuu? gw gabisa main basket. yang ada mgkn ntar gw bkn main basket ditengah lapangan. tapi gelagapan kayak anak kambing ilang ditengah lapangan.

1 comments:

Sentra Uang Kuno said...

kita sama ya, sama-sama ditakdirkan bego matematika, malah ulangan gw lebih jelek dr lo,huhuhuhu, kenapa kalo ualangan umum jelek ya, padahal ulangan hariannya bagus-bagus (mamer !!!)