Wednesday, December 3, 2008

the weather isn't good, is it?

lo ngerasa kan kalo jakarta tuh makin hot? gw ngerasa loh. gila, masa sekarang gw kalo pulang sekolah tuh bisa yang bener2 keringetan sampe seragam gw basah. dulu tuh paling cuma muka gw doang kringetan. kalo badan paling cuma kringetan dikit. sekarang? astaga. tanya aja nyokap gw yang kalo gw pulang selalu ngomong "basah banget yaampun. ngapain aja sih?" aduh lo gatau ya kalo udara di luar tuh panas banget.

emang sih sekarang jakarta lagi musim hujan. tapi tuh udaranya tetep gaenak. panas panas dingin gajadi gitu. tadi aja masa hujan deres gitukan disekolah. tapi tuh gw keringetan tetep. jakarta makin panas, makin sumpek banget.

ohmy... is it the effect of global warming? i think absolutely yes it is. can we handle it? i hope yes we can.

0 comments: