Monday, December 22, 2008

happy birthday ike

udah agak lama ya gw gak ngupdate blog gw, biasalah maklum sibuk (sok. tendang). hari ini kawanku sobatku sohibku si ike ulangtaun yang ke 13. ulangtaunnya samaan gitu sama hari ibu, ah tapi gw ga nganggep hari ini hari ibu, absnya kl gw blg tuh ya hari ini ga penting tau, kan ini hari lahirnya kartini (eh iya bukan sih? hahhahaha goblok) ya pokoknya gitulah. ga penting. bukannya ga ngormatin nyokap gw, sayang sih juga sayanglah, cuma gw blg kmaren sama skarang tuh sama aja, gada yg barubah atau berkesan dari nyokap gw. yaudah lanjut.

iya jadi tuh tadi pagi gw, andin, mentari pergi kerumah ike. pagi2nya gw berangkat dari rumah jam 8 ke rumah mentari. eh nggak deng, gw nganter bokap gw ke kantor dulu. berhubung mobil gw cm 1, jadinya gw nganterin bokap gw dulu deh. terus pas abis dari kantor bokap, itutuh yang namanya macet minta di kantui-in (kentutin). gw udah panik aja, soalnya kan janjiannya jam 9 dirumah ike. ohmyshit gimana dng. oh oh ternyata supirku hebat, dia nyalip sana sini. dan akhirnya aku sampai juga dirumah mentari, yaaa telat2 dikit sih dari schedule (eh iyagaksih men, din? gw ga liat jam). wih om jen jago. disana udah ada andin. trs kita lgsg kerumah ike. pas udah sampe dirumah ike, kita lgsg disuruh keatas sama mamanya (mamanya ngasih tau lewat sms karena dia lg kerja). kita lgsg keatas. ternyata ike lg main komputer, dan... belom mandi. hahah gpp kok.

waktu2 kita lewati bersama, tanpa hambatan, semua senang bahagia dan makmur (najis apasih ini). kue cheesecake yang kita ber4 kasih (plus chikita cuma dia ga dtg krn lagi di gunung HAHA) kita coel2 menggoda gitu. jadinya bentuknya udah ga beraturan. si mentari tuh yang semangat nyoelnya.
hm oke, sbenernya gw juga sih tapi cuma dikit koook.
hm oke gw ngaku lagi, ga dikit tapi banyak.
aaaah iya gw tau gw paling banyak! puas lo.
terus jam stengah 1 gw dijemput sm nykp gw, si mentari sama andin nebeng gw. akhirnya gw kerumah mentari dulu nganter 2 bocah cantique itu (wiw). trs gw plg.

eh ngga deng, gw pergi jemput bokap deng, abis itu makan, abis itu ke salon (nge-highlight rambut jadi shocking pink, nge-extension rambut sepantat. nggadeng), abis itu control behel ke radio dalem. naaah ini baru beneran pulang.

0 comments: