Saturday, December 6, 2008

hepi bewrzday hanim

hari ini, si cewe ganteng hanimku berulang tahun. dia ulangtaun yang ke... hm 13 apa 14 ya? oh 14 deng iya 14. hanim itu cewe berkerudung tapi petakilan, terus kalo dia lg ga pake kerudung, dia jadi ganteng deh. tapi2 dia juga mirip jupe (loh). mukanya berubah2 ya.

nah jadi tadi pagi, gw, mentari & risha kerumah hanim buat ngasih surprise. kemaren gw udah smsan sama nyokapnya. pdkt gidudeh buat nyaingin bokapnya hanim haha ga deng. ya intinya gw kmrn udah nge-smsin nyokapnya hanim dan blg kalo pagi ini gw mentari & risha mau ngasih surprise buat hanim. dan gw minta supaya nyokapnya ga ngomong2 sama si hanim. oke, nyokapnya deal.

pagi2 jam stengah 8 gw pergi ke sekolah buat ketemuan sama si mentari. si risha langsung kerumah hanim karna rumah mreka deketan. nah pas udah ketemu mentari, gw langsung pergi kerumahnya hanim naik mobilnya mentari diantarkan oleh om yoyo. eh taugak men, suara bokap lo enak di denger, merdu2 gimanaaa gitu huahauha. terus2, kita sempet kebingungan gitu nyari rumahnya dimana. tapi kan om yoyo jago, akhirnya sampe juga dund kita dirumah sang jupe.

trs kan gw bawa kue gitu. cheesecake yang ukuran paling kecil gitu ada 3. rasanya beda2. ada yg blueberry, strawberry, sama yang mix fruit (biar puas lo makaninnya dung). si risha pun dateng. trs si risha nelfon nyokapnya hanim, bilang kalo kita udah didepan rumah. trs nykpnya keluar, bilang kalo kita langsung masuk aja. tapi masalahnya, lilinnya belom nyala dan gabisa nyala! pertanda buruk. eh ternyata bener pertanda buruknya, si almas dateng kan. yah kan buruk kan kan. hahahaha canda bang. iya, si almas kan rumahnya deket bgt sm rumahnya hanim, trs dia dateng buat minta cd cs yg kmrn dia titip ke gw pas gw di ambasador. nah trs dia udah liat korek gabisa nyala2, dia malah cuma celingak celinguk sambil bilang "ngga2 aku gabisa nyalain aduh". yaaah yaudadeh. terus abis ngambil cd cs sama ngasih duit buat cd csnya, si almas balik ke peraduannya.

terus kita panik tuh. karena lilinnya ga nyala2. mati2 mulu. terus nyokapnya udah nyuruh cepetan masuk. yaudah akhirnya kita pasrah aja. eeeh tapi untungnya akhirnya nyala juga. kita langsung nyanyi gitu sambil bawa kuenya ke hanim yang lagi belajar dikamarnya. terus dia langsung kaget gitu sambil bilang "yaampun! ah tai lo pada ga bilang2" hahaha iyalah. kalo bilang2 namanya bukan surprise bodoh. tapi ternyata sodara2, si hanim lagi puasa. jadi 2 cheesecakenya gw risha mentari yang makan. di sisain 1 buat nyokapnya hanim. jahat ya huahauaha. trs si mentari keluar. dia nunggu diluar gitu. trs gw sm risha narik hanim keluar. eh ternyata si mentari mau ngenyemprotin foam gitu sama nyiramin air. trs kak shata ngenyeplokin telor.

setelah selese bikin hanim sengsara, kita pun masuk lagi kedalem trs duduk2 di kamarnya hanim sambil nunggu si hanim mandi. pas udah slese mandi, kita ngobrol2 bentar. trs nyokap sm bokapnya hanim pergi. trs kita bikin hanim tambah sengsara. kita minta mi rebus sama mi goreng. kita bikin sendiri. si hanim cuma ngeliatin aja. trs pas kita makan si hanim juga ngeliatin aja. HAHAHA KESIAN LU DUNG. gapapa2, biar dapet pahala ya (jiah). trs abis makan indomie, kita makan kino bear yang mentari bawa. lagi2 si hanim ga makan dan cuma ngeliatin doang ahauah.

jam 10 kurang, mentari dijemput sama om yoyo. gw ngikut lagi sampe sekolah. sampe disekolah, gw dijemput sama bokap. trs gw mampir2 bentar deh beli ini itu. trs gw pulang.

HAPPY BIRTHDAY YA JUPE JADUNG. DAN MAAF YA UDAH NGOTORIN RUMAHNYA HEHEHE.

0 comments: