Wednesday, December 3, 2008

a money box keeper

eh eh masa ya tiba2 gw inget cerita pas gw pulang prom sd di bandung (HAHA CIE GAYA. SD DOANG GAYA PAKE PROMNITE SEGALA). iya... jadi tuh pas pulang dari prom di bandung kan kita brenti gitu di rest area di cikampek. terus gw pipis. nah kan dompet gw ditaro di tas gitukan. tapi gw ga bawa tasnya pas turun mau pipis. berarti gw juga ga bawa dompet dong? otomatis gw ga bawa uang juga. nah kan ceritanya udah selese tuh pipisnya, trs gw keluar. ngelewatin a money box keeper (penjaga kotak uang maksudnya), nah gw kan main lewat gitu aja kan. trs dia manggil (box keeper=bk)
bk : psst psst...
gw : hah? knp mas?
bk : bayar dulu dong dek.
gw : yah tapi saya ga punya uang. uangnya ktinggalan di bis.
bk : gabisa gitu dong. emang ni toilet punya kakek lo apa? (MONYET! NYOLOT TAI)
gw : yeee apaansih lo. gausah nyolot gitu dong. jaga toilet ikhlas gak sih. kalo ikhlas gausah nagih!
terus gw langsung ngacir ke bis. ih najis ya tuh orang. tai.

0 comments: