Saturday, December 6, 2008

asik boy

yeeees. akhirnya akhirnya. wishes list gw yang nomer 7 terkabuuul. liat di postingan gw yang "pengen pengen" (click here).

hehehe. nyokap gw hari ini lagi baik nih. padahal gw juga ga ngerengek2 minta hari ini langsung dibeliin jebret gitu. tapi tiba2 tadi pagi, eh tadi siang deng huahau kan gw dibangungin nyokap gw, nah dia langsung ngomg gini "syadza, beli laptopnya hari ini aja ya" gw yang langsung nganga gitu. ya excited dong. gw langsung mandi gitu. terus langsung ke ambasador. trs kan minggu lalu udah sempet nyari2 juga kan di ambasador, cuma belom beli. tapi emang minggu lalu udah srek sama vaio. akhirnya hari ini gw dibeliinnya vaio deh. alhamdulillah... makasih ayah ibuku.

cuma ya tetep, ada pengorbanannya gitu. akhirnya taun baru gw gajadi ke singapore gara2 dibeliin laptop. hm yaudahlah gapapa. sebenernya gw juga pgn banget ke spore. tapi berhubung gw udah dibeliin laptop sama dollarnya lagi mahal tai, akhirnya gw taun baruan disini ajadeh.

0 comments: