Wednesday, January 7, 2009

aduh

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,
pgn triak kenceng. akhir2 ini gw bawaannya kesel mulu sama orang rumah. entah itu sama nyokap, bokap, pembantu, supir gw, sampe sama 'bob' pun juga sebel (padahal dia ga tinggal serumah sm gw). gatau knapa. tapi rasanya apa2 pgnnya nyalahin mereka.

gw kan baru plg sekolah, baru aja sampe rumah. baru masuk rumah udh lgsg bete. padahal disekolah juga tadi gapapa. trs sama temen2 gw juga malah lagi seneng2nya. tapi sama mereka? aduuuh, knapa ya. tapi yang paling kesel tuh sama 'bob'. aduh gw tuh udh pengen coba buat pergi jauh2 dari dia. oke kita temenan aja, tapi gw gamau kalo lo masih kayak gitu. aduh gw gasuka. gw risih. soalnya gw gatau mesti ngapainin lo. kalo gw cuekin, gw ksian. tapi kalo gw oke2in aja, gaenak di gwnya juga. maaf banget ya.

AH BETE!!!!!!

0 comments: