Wednesday, January 7, 2009

serius?

aduh gw bingung (bingung mulu). ah pokoknya bingung. jadi hp gw skrg kan sony ericsson z610i. nah terus colokan charger/kabel usb yang dibawah itu loh itutuh kendor. jd suka susah kalo mau ngecgarge atau mau transfer data. goyang dikit, gagal. menyedihkan.

trs waktu itu gw pernah mau transfer foto gw ke laptop. nah terus usbnya udh masuk. udah bisa. trs tiba2 kegoyang, trs jadi "usb is not regonized" apa apaalah itu tau gw lupa. trs gw copot, pas dicopot hp gw mati. gw nyalain lagi kan. pas udah nyala, gw coba lagi kan masukin kabelnya lagi. trs ga kegoyang ga apa tapi usb not regonized lagi. mengenaskan. trs gw ngomel2 sendiri kan, hpnya gw banting2. bodo amat mau jerit mau apa tuh hp yang penting gw kesel, selese. trs gw iseng sambil ngomong ke nyokap
gw : ah hape butut! ah bu, aaaaaaaaaaaaaaah
nyokap : yauda mau ganti?
gw : ah mau sih, cuma udh pewe juga pake hp ini
nyokap : jadi gimana?
gw : gatau aaaaaaa

udah tuh gw ngomel sendiri. eh bokap gw ikutan ngomel "ya syadza gausa marah2 gitu dong. brisik tauga" biarin ah, tau kesel ga sih.

semenjak kejadian itu, nyokap gw jadi sering ngomong "cie syadza sabtu mau beli hp" gw bingung gitu. trs kmaren juga pas pulang ef. pas gw baru masuk mobil, tiba2 nyokap gw ngomong ke bokap gw "yah, sabtu ada yang mau beli hp niiiih" gw masih bingung knp nyokap gw langsung tiba2 baik gitu. masalahnya nyokap gw suka php juga. tapi kalo php, dia ga mungkin sampe segitu serius mukanya. ADUH. pengen hapeeeee tapi bingung jg gw. gmn dng ya

trs tadi kan gw beli majalah PULSA HAHAHA ketularan mentari sodara cin cin ku ^.^ (cina beud). trs tadi baca berdua dideket payung wih so sweet trs kita liat jenis dan harga hp secara seksama. trs mentari pulang. trs secara gw yang bayar majalahnya, jadi gw yang bawa pulang. dirumah gw liat2 lagi. iya emang dari dulu gw suka bgtbgtbgt sama sony ericsson w960i. hp lama sih emang. tapi gw suka. dan tadi gw udh nunjukin ke nyokap. nyokap gw manggut2 aja taudeh dia ngerti apa ga sama yang gw pengen. oke, kita liat aja sabtu. hmmm

1 comments:

run said...

sial lu ketularan gw beli pulsa