Wednesday, January 28, 2009

males idup

gatau knapa akhir2 ini gw tuh kayak males bgt idup. males jalanin yang udah ada. pengen dapetin sesuatu yang baru tapi yang masih bener2 fresh gitu. trs gw yang mulai dari awal. gw yang ngatur semuanya. gw yang punya hak atas semuanya. gw semuanya pengen serba beres dan intinya gw lagi males ngapa2in. sampe2 yang namanya ngurusin foto misalnya kayak fotografi, ngedit foto, dll tuh gw males. pdhl tadinya gw paling demen sm yang begituan. aduh gw capek, gw pengen idup tenang dan pengen santai semau gw.

bukannya gw pengen cepet mati ya. itu ngga juga. gw juga takut sama yang namanya liang lahat, neraka, siksa kubur. cuma kalo langsung masuk surga sih oke2 aja. tapi itu impossible bgt. dosa gw udah numpuk puk puk. tobat juga kayaknya bakal keulang lagi semuanya. kecuali dosa yang bener2 gw sesalin ya... cuma kalo yang gw anggep ecek2 cuma dosanya dasyat mmmp gw yakin bakal keulang lagi. gausa gw, lo pasti juga kan. kayak males solat, ngebentak orangtua blabla.

oiya back to the topic. mmp jd gw lagi males ngejalanin idup. gw bersyukur punya kehidupan yang kayak gini, orangtua yang baik, temen2 yang asik, keluarga yang tenang. cuma gw ngerasa capek. dan akhir2 ini gw banyak ngeluh "males". terutama males sekolah. sampe2 orangtua gw ngomong "syadza knapa sih kok skrg jadi suka males skolah? apa2 males. trs jd agak tempramen. emang ada masalah ya di sekolah?" aduh beneran deh suer di skolah gada masalah. cuma sering kepikiran ini lah itu lah yang gw sendiri jg gatau maksudnya apa. 2 hari ini gw ga masuk skolah krn sakit. dan masih aja gw mikirin "aduh ini gw gmn ya?" "aduh itu gw gmn ya?" padahal yang namanya lagi sakit kan mestinya 'buang2 jauh pikiran lo. selalu positive thinking aja. gausah mikir macem2 biar cepet sembuh' cuma... ya gabisaaaa.

yaAllah, kok jadi gini siiiiiiih. kenapa? astagfirullah...

0 comments: