Tuesday, January 27, 2009

handsome guys hihihihi

asik bengeddd. akhir2 ini gw ketemu cowo ganteng mulu HAHA. dan ketemu selalu sehari setelah gw mimpiin orang itu. asik kan asiiik. jd ada 2 kejadian. yaitu :
1. ini minggu lalu. pas gw nungguin nyokap gw rapat reuni dirumah temennya di daerah lebak bulus gitu. nah trs gw sm bokap gw nunggu nykp gw di pim. gw jalan kesana kesini beli makanan banyak buat dirumah trs beli pancake abalan yang rasanya ga seenak pancious (nyesel ah skrg jd pgn pancakenya pancious). trs pas mau pulang jemput nykp gw dirumah temennya, gw sm bkp gw beli starbucks dulu di dkt foodhall pim 2. trs kan pulangnya ngelewatin lobby pim yang panjaaaang itu yang didepan sogo, trs biasalah mau imlekan jd ada barongsai ini itu. nah si bokap pengen nonton. katanya "kan sekali setaun nak" yayaya whateva. pas lagi nonton gt, gw keganggu sm orang tinggi make topi pake baju tgn panjang wrn item, skinny item sm converese putih. dia gendong anaknya dibahu. nah gw keganggu kan. trs gw udh ngedumel aja dlm hati "nih orang nyadar kek udah tinggi gausah gendong anaknya knp". tapi ternyata... yang ada di depan gw itu adalah... TORA SUDIRO. ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng. HE IS SO COOOOL. bajunya kayak mang2 tp tampangnya memikat hati ups. nah kebetulan sehari sebelom gw ketemu tora, gw mimpiin dia. asik!

2. hari ini, gw kan ef. trs kelas gw kan kayak kelas terlantar gitu kan yang tiap selasa kamis ya pokoknya tiap pertemuan tuh gurunya gonta ganti mulu. soalnya katanya guru permanent gw tuh blm dateng dari sananya. terus kamis kemaren kan gw ga masuk. males HIHIHI. nah pas gurunya lagi guru yang nyebelin. trs tadi malem tiba2 gw kemimpian tristan. guru cowo yang gantenkkkkk banged (yahut). and guess what? hari ini gw diajar sama tristaaan. yah gw gada fotonya. tapi hi is so hensom yunow hhh. ga nyesel gw masuk hari iniiii hihihi tdnya mau bolos jg soalnya rada gaenak bdn gidudeeeh. hm tapi cuci mata. tapi sayang, di pasif. dan lo tau ga? dia tuh dateng ke kawinannya dennis adhiswara. kan tmn gw ada yang nonton acara gosip. trs ada liputan kawinannya dennis dan temen gw tuh liat tristan. dan pas gw tanya, eh iya katanya dia beneran ke kawinannya dennis.
trs temen gw bilang "you was in the television sir" dia jawab "oh yea?" "yea!" "OH" ih somse. tapi ganteng. trs kata temen gw lagi, dia itu pacarnya artis gitu. kalo ga salah vj mtv. tapi tmn gw lupa syp. trs tmn gw ada yg nanya "do you have a date in valentine?" "yeah of course". ternyata aku diduakan huuuuuuuu. apasih lu.

yaudadeh ya, okedeh semua ini cuma kebetulan. tapi... pengen lagi

0 comments: