Sunday, January 25, 2009

anes' bday

taisekali kmrn internet gw error seharian. mana gw kmaren jg seharian dirumah jdnya bosen deh gada mainan. oiya hari sabtu seru deh. jd siangnya gw ke pesta makan gratisnya (kawinan) sodara gw, trs malemnya gw ke ulangtaunnya anes. sbnrnya ulangtaunnya udah dari tanggal 15 eiya kan bener kan tgl 15? ya pokoknya gtlah. nah trs sabtu malem kmaren dirayain di bandar djakarta ancol.

kan sorenya sekitar jam 5an gt gw sms anes "nes, jadi kan?" trs tiba2 dilla sms "sya, kata anes di bandar jakarta nyampe jam stengah 7 ya" ngah. sedangkan skrg jam 5 gw udah brgkt soalnya wkt itu anes blg acaranya jam 6. trs akhirnya jam 6 kurang gw udah sampe di bandar jakarta. nyokap bokap gw mesen tempat kan. trs gw sms anes bilang klo gw udh sampe. trs si anes bales nelfon tapi pake nomer orang lain, bukan nomernya dia. jadi gw gak kenal nomernya gt
anes : halo, ini siapa?
syadza : hah? loh kok. ini siapa?
anes : anes
syadza : oh aneeees. gw udah sampe nes
anes : oooh yaudah sama syp?
syadza : bokap nyokap. lo udah reserved kan?
anes : udah kok. bilang aja atas nama anes
syadza : okedeh
anes : oiya sya. masa gw pake dress
syadza : hah? haha etapi gada dresscode kan?
anes : gada sih. cuma tautuh nyokap gw aaaaaaaah
syadza : hahaha yauda. cepetan ya nes
anes : okedeh dadah
tp gw ngikut bokap sm nyokap dulu kan. tp krn rame jdnya nunggu dulu deh. trs pas lagi nunggu gt, tiba2 andin cikita ivan fanya dateng. trs gw bareng mreka. kita nanya atas nama anes kan mbaknya bingung. kita disuruh liat list yang udah reserved. ternyata adanya 'birthday anes and fiqy (adeknya anes)' rrh. trs kita dianter ke tempat yang udah di reserved sama anes. gw kira bakal di tempat meja panjang biasa kan krn yang diundang 70 orangan. ternyata... di tempat kayak buat vip gt. di bunderan jd bunderannya itu khusus buat kita. trs ada live music pribadinya gt. cool abis lo nes (ha gw norak. tapi temen2 gw jg pada yang 'egila nih kok cool sih').

trs pas kita sampe tuh masih kosong banget, padahal katanya cowo2 udah pada nyampe. tapi? masih kosong. trs kan udah jam 6 lewat gitu anes blm dateng juga. trs irsyad nelfon gw
irsyad : halo, lo dimana?
syadza : udah disini
irsyad : siapa yang udah dateng?
syadza : mmp cowo2nya belom, cm ivan doang. lo cpetan dng
irsyad : ooh iyaiya oke
terus udh kan tuh. jam 6 mau jam stgh 7 gt cowo2 dateng. ada charlie galih adhif yoga gitu2 lah. trs gw sama fanya mau ke toilet kan, trs papasan sm woco2 itu. si charlie bangga bgt dia abis manggung. bilang "eh tadi gw abis manggung dong sya" "ohya? dimana?" "di cramsisco" "oooh rame?" "ya lumayan" "oh" ck. ya terus pas balik, udah ada irsyad. cowo2 yang lain ngilang pada silat katanya. jadi si irsyad sendirian disitu. nah trs irsyad nelfon adhif, trs tauga adhif ngomong apa? adhif malah ngomong "bentar gw lagi solat nih lagi sujud" trs langsung dimatiin katanya haha goblok. ga lama kemudian anes dateng. pake dress kembaran sm nyokapnya haha so sweet. vania risha hanim oby vicky gitu2 jg dateng. mrk abis dari GI abis nyoba tarot gitu. terus lama kan udah jam 8an tapi belom makan2 soalnya nungguin kakaknya anes yang masih dijalan. kita udah lapeeer. sori nes etapi beneran loh. trs kan nyokap bokap gw makan disitu juga cuma beda meja. trs gw sm mentari minta tahu isi apalah itu namanya ke bokap nyokap dulu hahuahsuhaushuash. nah pas balik akhirnya makan deh. si vicky ngambil lauknya kebanyakan (kayaknya) gw ambilin aja cumi tepungnya.

abis makan, si fanya sama hanim nyanyi2 di panggung. biasa tuh anak suka gila berdua haha CANDA. terus yang cewe2 + ivan sm dito pada maju kedepan. kita nyanyi buat anes. cowo2 yang lain pada pasif ah payah wuuu. terus akhirnya gw pulang jam 9an soalnya capek tadi juga abis dari kawinan eh pesta makan gratis. yaudadeh babay.

0 comments: