Sunday, May 17, 2009

berdey parte

asik2, hari ini ulang tahun gw dirayain. barengan sm meika dan kiko. kiko ulang tahunnya hari ini. jadi selamat yaaa :)

kan dirayainnya di izzi pizza oakwood mega kuningan, terus undangannya jam 4an.
kan gw siangnya abis nyalon sama beli kue dulu. kan gamau kalah sama kiko. dia nyalon gw juga. dia pake baju ketek buntung, gw juga. dia gabawa lilin, gw juga (ngerti gak? yaudah skip dulu. ntar gw critain). trs gw nyampe di oakwood jam 4.15. pas gw mau ke izzi pizzanya, tiba2 ada yang manggil "syadza syadza" gw kira siapa kan. eh ternyata pujaan hatinya oby. si kautsar. dia udah dateng duluan. kewl. trs kan baru kiko, abis itu tamu2 yang lain eh baru deh si meika ratu lebah datang. bzzzzt.......

trs gak lama kmudian cowo2 yang lain pada dateng. kautsar ada temennya deh. abisnya ksian gw, daritadi cuma planga plongo. trs norvin ribut "kapan makan? gua laper" dih. sana makan piring. yaudah, trs banyak yang bilang udah pada laper ternyata. akhirnya gw minta mas rizky (supervisor) buat ngeluarin menunya. gw cuma makan tom yum. eh nyesel mesen itu. mestinya chicken steak aja. porsinya lbh banyak, lebih enak. tapi emang, lebih mahal hahahahaha.

udah kan slese makan kita potong kue. eh pas udah ngeluarin kuenya, si kiko lupa bawa lilin. bagus banget haha. emang sih gw juga lupa ngingetin. nah ini maksud gw yang "kiko lupa bawa lilin gw juga". gajelas emang. PANIK! trs akhirnya kita beli korek wismilak di ranch market. gratis loooh. eh pas nyampe diatas, koreknya bandel. gabisa nyala2. mati2 mulu. udah capek hidup kali ya. akhirnya mas rizky nyariin lilin. eh dapet. dipasang diatas kue.
trs gw, kiko, meika tiup. tapi ga mati2. ini malah pengen hidup mulu. eh ternyata itu relighting candle. haha bagus bgt. ayo meika, hembuskan tiupanmu! dan akhirnya mati deh sama meika. bravo.

abis itu games2 gajelas getoooh. sepertinya kurang seru. soalnya gw kiko meika kurang prepare sih. hhh yasudahlah ya.
most beautiful-nya : laras-nya damara
most handsome-nya : charlie
best couple-nya : mentari-charlie
hahhhahh hanya mainan.

abis itu acaranya selese jam stgh 8 lebih gitu kan. tinggal gw meika kiko disitu. kita buka kado dari bertiga. kiko ngasih gw sm meika barbie, meika ngasih gw sm kiko celengan. sedangkan gw ngasih mereka apa? hmmmmmmm kasih taugak ya. malu ah abalan.
ya pokoknya gw ngasih kiko frame foto dari magnet gt jd bisa digeser.
kalo buat meika gw kasih mainan spongebob yang bisa di squish.
(lah sya katanya gamau ngasih tau. kok itu ngasih tau?)

terus pulang... eh nggadeng mampir rumah om gw dulu deng bentar soalnya besok dia mau umroh jadi pamitan dulu. trs beli mi aceh baru pulang deh. sampe rumah gw langsung buka kadonya. tapi taugak, gw ada beberapa kado yang nempel di hati. ini nih :
dari andin : gw terharu. jd buku gitu isinya tuh foto2 gw sm dia. trs yg paling gw seneng, di kartu ucapannya ada tulisan "semoga *a*a* menjauh" HAHAHAHAHA AMIN. gadeng bkn krn itu. tapi yaaa, ah keren deh.
dari ike : tasnya lucu bgt ada bebeknya sama kartu ucapannya pendek padat jelas namun bisa bikin gw ketawa.
dari mentari : you know, it's totally useful. dia ngasih buku cara fotografi gt. i like it.
dan yang terakhir dari...
deca argia adhif norvin charlie yoga : sebenernya yang kocak bukan kadonya, tapi kartunya. bukan deng bukan kartu. tapi ucapan. mereka nulis ucapannya di bon kadonya. hahahahaha gada harganya sih. cuma ada tulisannya toko "Cindy Ambasador lt.2 blablablabla...". kadonya juga lucu sih. jd ada 3 boneka dlm kotak. boneka anjing ada stroberi di perutnya (hahahaha crtnya abis mkn stroberi trs nyangkut di usus), minnie mouse sm doraemon. gw kaget, gw kira smuanya buat gw, eh ternyata buat kiko sm meika juga haha. kata adhif sm argi, yang doraemon buat gw. sippo!

bukannya gw gasuka kado yang lain yaaaa. suka kok. beneran. nih ya, gw jujur. diantara smua yang lo kasih, gada yang ga gw sukain. beneran! makasih ya smuanyaaa. gw kira bakal dikit yang dateng, eh ternyata banyak yang dateng. hampir smuanya hehe. makasih ya. foto2 nyusul oke? ciao!

0 comments: