Thursday, May 28, 2009

please, make it over.

syadza says:
GW MALES SKOLAH KE BSK
ike says:
EHHHHHHHHH SABAR2
ike says:
bersakit sakit dahulu bersenang senng kemudian
syadza says:
tapi sakit gara2 skolahnya udah kelamaan
syadza says:
kapan senang2
syadza says:
nya?
ike says:
ahaahahahaha hmmmmmmmmmm di masa depan syaaaa
ike says:
kata guru gue hidup itu kaya rodaaa
syadza says:
iya emang
syadza says:
pastinya
syadza says:
kita gak bakal bisa kayak pribahasa
syadza says:
krn abis seneng, pasti sakit lagi

lo tau? setelah gw ngomong soal yg diatas sm ike, gw ngerasa kayak "gw mgkn bisa dapetin semua yang gw pgnin, dan gw bisa ketawa ntarnya krn gw udah puas" tapi di dlm ketawa gw itu pasti ntar bakal nangis lagi. hidup kita gakbakal semulus yang kita mau.
kata org2 'bersakit2 dahulu, bersenang2 kemudian' tapi nggak. maksud dr mrk itu abis sakit, seneng, terus selesai. semuanya bakal seseneng yg kita harapkan.
tapi ternyata...
gak, semuanya itu bakal muter. setelah kita ketawa puas, pasti ada nangis kejer di balik ketawa itu. abis itu ya bakal ketawa lagi, muter2 aja. begitulah hidup. gw capek tapiii. yaAllaaaah :((

0 comments: