Wednesday, May 27, 2009

cerita hari ini

AH tadi pagi susaaah bgt bangunnya, soalnya gw capek, kmrn gw baru sampe rumah sore2an gt, terus mandi makan blablabla trs ol saaampe malem jam 11an. sampe2 om arid berkicau indah nyuruh gw tidur. akhirnya tadi pagi mata gw berat bgt.

hari ini... gw duduk sama anaknyaom edmond, namanya Zharfan Edmond. dipanggilnya Zhefan. dia itu anaknya. kurus. kuruuus sekali. namun subur. HAHAHA gadeng, dia itu huge! ga juga deng, gak huge juga, cuma big. perutnya 5 lapis loh lipetannya (eh gatau deng, gw gapernah liat hehe). ini cuma becanda ya zhef. terus dia itu mantannya andin loh! nah kata adhif, andin mutusin zhefan karna dia bau wakakakak kasian amat sih lo. tapi gak sih, namanya juga adhif, mulutnya keriting. jdnya kalo ngomong itu ngaco.
dia absen ke 40 di kelas gw. jadi dia kayak gong penutupan gt, udah paling terakhir, paling gede pula. eh gadeng, paling gede akbar. nah akbar absen pertama. wah kelas gw diawali dan diakhiri oleh wowoho, ituloh monster yang badannya gede, giginya gede2, perutnya gede, semuanya gede matanya merah, lidahnya berliur (cuma karangan gw sih sebenernya). udah2, cukup ya tentang zhefan-nya.

now, back to the main topic.
terus kan pelajaran pertama agama islam. cuma pak dedi gak dateng, akhirnya gw tidur diatas buku agama yang lagi kebuka. terus tadinya tuh cuma mau merem2 boongan. eh taunya ketiduran 70%an (ngerti gak? harus ngerti ya). terus adhif kayak gimanain gw gitu kayak gangguin gw, cm gw gatau, tapi itu membuat gw kebangun. pas bangun... lo tau? iler gw meleber. adhif langsung ngomong, "ih siatsu ileran!" (gw dipanggil sama adhif siatsu). iya ah, gw tau, gw kalo tidur emang ileran, ilfeel kan lo? yaudah diem aja. gausah ngomong kenceng2 gitu dhif. terus buku agama gw jd basah hahahahahahaaha geli kan lo? udah deh makanya gausah baca. eh baca aja deh. terus.................... skip aja. cuma belajar2 biasa kok.

terus pas pulang, gw nonton inlabs dulu sampe jam 3an. soalnya mau liat basket cewek. lawan smabel. eh kalah. yaudah gapapa kok kawan. masih ada kesempatan lain kok. wiw wiw.

trs pas lagi seru2nya nonton cewe basket, eh disuruh pulang deh sama ayah. soalnya mau ke dokter gigi. lagi. jadi kawat behel gw paling ujung ada yang lepas gt, trs kena2 pipi samping goyang2 gt kawatnya. ganggu.

dokter gigi gw kan di radio dalem, terus macet gitu. ah boring deh. mana tadi tuh silau bgt, kan gw gapunya sunglasses. gaenak soalnya, gasuka make begituan.
terus pas nyampe tendean, ada reklame axe chocolate. terus gw ngomong gini ke ayahku.
syadza : yah, axe chocolate enak bgt loh baunya.
ayah : iya apa? emang punya siapa?
syadza : punya temenku. si yoga. aku mintain aja hahahahaha.
ayah : oooh begitu. kayak kacung gak?
akwkakaka apa coba sih yah yang kayak kacung? gila lo nanyanya aneh2 aja.

pas udah sampe, udah rame bgt ternyata. untung aja udah janjian. dateng jam 5, baru di otak atik giginya jam 6. terus kan gw terakhir control behel tuh hari senin kan, nah gw dipasang rante gitu setengah. trs setengahnya lagi pake bracket biasa. trs gw pilih warna orange. kan ngejreng. tapi yang kliatan ngejrengnya cm yg rante doang. kl yang bracketnya biasa aja. nah terus jdnya jeleeek bgt warnanya. bapuk bgt. jd kayak setengah gt behelnya. si galif bilang "lo pasti bayarnya cuma setengah". anjing.

terus pas pulang, gw lewatin pim kan. macet parah di jalan gede radio dalemnya. terus gw laper. maklum makan siangnya cuma indomie rebus. terus akhirnya lagi macet2 gt gw sm bokap masuk ke pim cm mau beli burger king di pim. terus abis itu pulang. hahahaha penting bgt. gw mesen whooper jr. with cheese yang paketan, kalo bokap whooper biasa. terus size kentang sama lemon teanya yng upsize. trs di mobil dlm sekejap abis gt. abisnya gw udh gak tahan sih. laper banget. terus macet pula. stress.

ditengah jalan gw keinget kalo ada pr matematika yg mesti dikumpulin sebelom jam 7. haaaaaaaah, gila lo. gimana dong, masih jauh nih. macet pula. trs snewen. tapi akhirnya alhamdulillah sampe rumah.
jam 8 lewat.

pulang2 langsung ganti baju trs ngerjain pr sama belajar sejarah. otak gw mau berceceran. ceritanya udah meledak. tinggal bercecerannya.
tapi matnya masih ada yang kosong. ah bodo lah besok aja. kebuuut.

udah ya, capek nih, makasih yang udh baca, yg gak gapapa deh, supaya matanya bisa tetep sehat kalo gak baca postingan gw. oke. dadaaah.

0 comments: