Friday, May 29, 2009

terminator salvation

tadi pagi niatnya gamau lari, cuma... pas mau main ngumpet2an sm guru, eh ketawan. gak sih gak ketawan, cuma kita keluar tempat persembunyiannya waktunya kurang tepat jd ketemu pak kasdi. trs lari ya kayak biasa. pas belajar skip aja..................................................................

pulang.
mentari tya oby dll mau nonton p.s. i love you di sekolah. mentari bawa dvd sama laptopnya. tapi gw andin chikita kiko anes dilla sasha sara fanya vicky anis hanim saras meika (yg gw blm sebut blg di cbox ya, gw lupa hehehe sooorry) nonton terminator ke megaria.
gimana ya, filmnya lumayan, tapi gak bagus juga. ya gt lah. intinya emang efeknya keren, tapi gw gak suka dan gak ngerti. lebih suka yang terminator 1 sama 2. disini arnold schwarzenegger jadi jahat telanjang gitu. UUUW. nah terus msh inget john connor yang di terminator 2 kan? skrg dia udh gede, dia mau ngelawan robot2 gt. gatauah bingung jalan ceritanya.

duh lapeeer bgt deh, gw kira abis nonton makan dulu di pempek samping bioskop. ternyata... tidak :(
yaudah trs ke sekolah. pulangnya naik taksi supirnya botak gt. kayak dr.siapaaaaaaa gt di terminator. trs di taksi pas gw pulang itu ada gw, andin, anis, chikita, kiko. trs biasa kan gw sm kiko kl ngomong suka gatau arahnya kemana.
trs tiba2 pas gw ngobrol apaa gt sm kiko, andin sm anis chikita gak ngerti. trs mrk jgn ngmg apa tau gw lupa. trs pak supirnya ngomong "yang penting gak kena flu babi ya" haaaaaa? apa maksudnya sih pak? trs andin ngakak paling kenceng pas denger pak botak ngomong gt hahahahaha. trs sampe skolah lgsg ke hall mau nonton basket. ternyata alix vs alarm. hmmm tp gak lama kmudian gw pulang. capek hehe.

aduh gw kok kangen sm ps ya? yuk yuk bsk ke ps yuk. bokap nyokap gw besok mau dugem siang2 dia sm temen2nya. gadeng, org mau reunian kok. trs anaknya ditinggal sendirian. shitty.
gw bimbang pula, gw bsk mau ngapain sendirian. supir sih boleh gw pake, cuma mau kmana? mau ke skolah, males. trs diajak sm adhif nengokin argi, hmm gmn ya. trs mau ikut sm mentari ke sency (sbnrnya gak diundang. ini sbnrnya khusus anak basket) mikir dulu yah. lagi enek sency (oh you're so fake deh sya). auah liat bsk. daaah.

0 comments: