Tuesday, May 26, 2009

khayalan tingkat tinggi

gw suka bekhayal gedenya ntar jadi orang suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuper kaya.
yang punya mobil banyaaaaaak bgt. trs yang modelnya ferrari, buggati veyron, lamborghini, pagani zonda, porsche, rolls-royce gt2 lah. trs2 rumahnya ngalahin raja minyak di arab. gila. udel gw nyemprotin koin emas kali ya. yah sakit dong. berdarah deh. trs lukanya polkadot. kan koin bulet2 hahahaha. kebayang gak? gw kebayang loh. tapi gak papa kok. kan berdarahnya karena duit halal dan berbiliun biliun. jadi gak terasa sakit, terus jdnya 45.000.000.000 aja bkn apa2 buat gw hahahahahahaha bkn2 bknnya gw sombong. apaaacoba yg gw sombongin, duit aja blm ditangan. ini kan cm ngayal doang. masa sih lo gak pernah ngayal. gak normal dng.

terus ya, suaminya yang ganteeeeeeng banget. yah kebanting deh gw, gw kan jelek (kasihan). yaudah deh gausah yang ganteng juga, yang sedeng2 aja. tapi gamau jelek juga. gamau kayak kiwil. kayak siapa ya, fahri albar! gadeng itu ketinggian. junior liem deh. hahaha dia gak ganteng, tp lucu. jangan deh, ntar anaknya gapunya mata lg. gw sipit dia sipit. yaudadeh, yg pntg yg terbaik ajaya. hehehehehe :D

hmmm tiap gw duduk sama tio dikelas, gw pasti ngomong kayak khayalan bisu gw ini (apacoba sya yang bisu). terus tio pasti cuma nanggepin "oooh iya hahahaha" "oh gt ya sya hahahahaha" "oh iyaiya ha ha" gw tau banget tuh dia udah bosen denger cerita gw. sampe2 dia pernah ngomong "ah jangan cuma ngomong doang, beli dong" sana beliin dong. gw kan masih kere sekarang. kayanya baru ntar. amin ya robbal alamin.

0 comments: