Thursday, May 7, 2009

perebut kecantikan

eeeh tadi ketemu anne di ef. gw lagi di computer lab, trs dia lewat di depan kaca gw. dia matanya ke arah gw. tapi gw dadahin ga di bales. malu deh sama temen2nya. jadi gw dikira "ih siapa nih cewe dadah2 aja sama orang cantik" (emang anne cantik beneran) iiiih tapi kan kalo gw ga dadahin ntar dikira sombong, gw dadahin ga dibales. hmmm mgkn ga liat kali ya. kasihanilah aku. sumpah gw malu ne gw malu!!!! haha ga juga sih, gw ga kenal ini sama temen2nya.

cuma masalahnya, kelasnya anne sebelahan sama kelas gw. udah pasti gw ketemu sama anne dan temen2nya tiap selasa kamis. trs ntar gw di cap cewe perebut kecantikan lewat dadah (apacoba). tapi ngga kok, ga maksuuuuuud. tapi bagi2 dong hehehe.

oke, gw mau ngikutin risha 24saystoodles.blogspot ah
"toodles" hahaha canda sha. eh kan gw skalian promosiin blog lo yakan2? makasih dong.

0 comments: