Thursday, May 28, 2009

banyakan (canda)

ih ih akhir2 ini gw lagi seneng nyeritain kegiatan gw sehari2 nih. trs, kalo hari ini td ngapain aja yaaa, ummmh...

tadi pagi seperti biasa, gw susah dibangunin. trs krn gw gamau bangun2, eeeh ditinggal solat sm nyokap, bokap gw tau kmn, dia sibuk sendiri. trs krn gada yang bangunin, akhirnya baru kebangun jam stgh 6an. itupun karna tau kalo udah hampir telat. abis itu mandi deh, siap2 trs cabs ke skul.

di jalan lancar2 aja tuh. trs gw sarapan (krn brhubung rmh gw jauh, jd sarapannya di mobil deh). abis itu baca2 dikit catetan sejarah, soalnya td malem gada yang masuk di otak. terus... bobo. ngok.

pas sampe sekolah gw dibangunin sm supir gw. trs bangun deh.

pas udah sampe kelas, gw nyalin pr matematika hehe abisnya semalem gw keder kl ngerjain sendiri. belajar sejarah lagi. trs bel, eh bu entin masuk. dia ngoceh sendiri di depan. kita disuruh lengkapin lks. yaudah, gw liat vinska aja ah biar cepet, gw blm tuntas nih bljr sejarahnya!
terus skrg sejarah deh! oooooooooooooooooooooooo deg2an. gw baru afal dikiiit!!!!!! gimana dong!. eh ternyata pas dikasih soalnya, gak sesusah yang gw kira (belagu bgt lo sya). tapi emang kok. insyaallah 9 insyaallah 9, atogak 8 ayoayo ya Allah. amin amin.

abis sejarah, plkj. tes lagi. ternyata... pertanyaannya banyak bgt yang ga mutu (canda).
masa ada yang "api kecil jadi kawan, api besar jadi ..." optionsnya ada sahabat, teman, kawan sama lawan kalo gak salah. ya lawan laaah. tapi kalo mau jadi areng yaaa silahkan lah bersahabat dengan api besar. dijamin akan menyenangkan sekali. tubuhmu akan menggeliat berdansa. dan suasana akan menjadi semakin hooot!!! dan kamu akan bertambah seksi ha ha ha me ngo cok pe rut. najis.

abis plkj, matematika. eh eh akhir2 ini gw lg seneng matematika deh. trs pelajarannya jadi gampang masuk gt. hore! tapi kalo fisika mah, kelaut aja (canda). buktinya abis matematika kan fisika, terus percobaan gt. tapi. gw. gak. ngerti. maksud. nya. apa. ngerepotin aja (canda).

trs pulang, ke hall. basket labs a cowo kalah juga. yaudah, labschool gugur deh :(
abis itu beli cireng di depan sama andin. gw beli 6 yang keju hahaha soalnya buat ibuku tersayang. gadeng ga tersayang (ga lah bu hahaha canda. tersayang kok :))
abis itu beli es buah. trs pulang.

pas pulang gw sebel. karna pulang2 nyokap gw lg pergi sm temen2nya tanpa bilang2. mbak gw kan ngomong.
mbak : dek, ibu pergi.
syadza : ha, kmana?
mbak : gatau, sama tante titin.
syadza : aelah tai bgt tu org pergi mulu sm temennya ga bilang2!
mbak : hehehe permisi ya dek (kayaknya dia takut gw ngomong tai2an)

trs gw coba nelfon nyokap gw eh gak diangkat. trs telfon lg trs busy call. abis itu gw coba lagi baru bisa.
syadza : IBU! DIMANA SIH?! ELAH AKU PULANG CM ADA MBAK SM MBOK DOANG.
ibu : yaudah si gausah marah2.
syadza : YA IBU DIMANA?
ibu : yah, orang ibu cuma di rumah tante titin. (ternyata cuma dirumah sebelah. -.- malu deh udh marah2)
syadza : he? oh. yaudah........ (diem bntar). aku beliin cireng nih. keju.
ibu : oh begitu. yayaya ibu pulang sekarang.

terus yaudah, pas dia pulang, kita makan cireng berduaan deh brg2 gt biar romantis <3
ih najong.

0 comments: