Tuesday, May 19, 2009

penonton setia acara gossip

tadi gw jalan berdua sama nyokap ke sency. terus tiba2 dia ngajak nonton. yaudah kan, pas baru dtg kita ke xxi buat liat film. ada angles&demons jam 1. trs kita beli. abis itu kita makan dulu di foodcourt. krn nykp gw msh kenyang, jd gw doang yg beli chicken gordon bleu di tamani express. trs jam 1an kurang, kita masuk ke xxi. sblm msk, nykp gw beli nachos dulu. katanya buat ngemil di dalem, padahal gw kenyang. udah tuh, kan duduk. trs masih iklan... ada trailernya harry potter. PENGEN NONTON!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kebanyakan tanda seru.

trs udah deeeh, angles&demons-nya mulai. gw mulai buka nachosnya kan. baru makan 1 chip. abis itu makan 2 chips. trs gw tutup lagi. eh gak lama kemudian di ambil nachosnya sama nyokap gw. gak dibalikin ke gw lagi nachosnya. pas di balikin "nih syad". abis. eh laper dia hahaha. tadi disuruh makan gamau. trs sekitar jam stgh 3an slese kan filmnya. trs
nyokap : gada ciumannya ya syad?
syadza : lah gada kan tadi. knapa emangnya?
nyokap : kok di label-innya film dewasa ya?
syadza : yailah ibu, emang film dewasa cuma ciuman, ngent*t? (ga deng, ngent*tnya ga gw ucapin). kan itu sadis juga bu. kalo sadis juga termasuk film dewasa. ibu aja tutup mata td, gmn anak kecil.
nyokap : ngga, ibu gak tutup mata.
syadza : tapi knapa pas liat mayatnya uskup ngeliatnya ke aku? sama aja kan?
nyokap : hehehehehe. makan dimsum yuk.
laper kan dia ckck. yaudah akhirnya makan dimsum. ketemu sama kakak sepupu gw. trs kita jalan bareng. bokap gw nyamperin abis pulang kantor. abis dari sency, pengen makan yang rebus2an gt. akhirnya kita makan ke coca suki gedung BRI.

pas udah nyampe, kita cari parkir. trs di depan gw ada mobil avanza silver. trs ada ibu2 tua turun dari mobil. dia ngarahin suaminya parkir. tukang parkirnya tau dimana. tiba2 nyokap nanya gini ke bokap
nyokap : yah yah, itu kan tante tuning ya?
bokap : iya.
kakak sepupu : siapa dia bu?
nyokap : ibunya gugun gondrong. (buka jendela) tanteeeee. (nyapa org yang katanya tante tuning)
ibu2 : (nyamperin) haaaai.
nyokap : gimana siapa tuh namanya... oh gugun gondrong iya gugun gondrong. gimana dia?
ibu2 : alhamdulillah udah sembuh, tapi ya memorinya aja masih kacau.
nyokap : oooh gitu. tante mau makan juga? sama siapa aja tan?
ibu2 : iya nih. itu sama bapak aja. dia udah 73 taun loh masih nyupir.
nyokap : wah iya? hebat sekali!
ibu2 : iya, seventy three coba!
nyokap : wahaha yaudah tante, saya duluan ya. mari2.
ibu2 : ya, ayo mari2.

oke, gw kira mereka saling kenal, ternyata....
syadza : itu ibunya gugun?
nyokap : iya.
syadza : ibu kenal?
nyokap : dia kan terkenal. dulu penyiar. suka di gossip2 skrg. tapi kalo ibu pribadi sih enggak hehehe.
syadza : lah trs ngapain nyapa?
nyokap : yaaaaaaa pengen kenalan aja.

yaampun :s

0 comments: