Friday, May 29, 2009

heeeee

judulnya gajelas.
sendirian nih dirumah. nggak sih ga sendirian juga, ada mbak sm mbok. cuma bokap nyokap pada pergi ke reunian kuliahnya gitu. masa2 nyokap wkt itu bilang gini "syad, ibu mah ga terlalu semangat reunian kuliah. ketemunya ayah lagi sih. cuma kalo sma, semangat. ketemu mantan pacar HE HE HE". iyadeh o.0

tadinya sih hari ini mau ke sekolah gitu, closing inlabs. cuma males ah, soalnya labschool gada yang menang. jadi ya... kurang bersemangat aku.
bosen nih uuuh.
tadi pagi bangun jam 9an, mandi. eh ga deng, nonton Just Cause dulu di hbo. jadi tentang pembunuh dan pemerkosa anak kecil yang manfaatin mantan pengacara hebat gitu supaya dia bisa dikeluarin dr penjara, trs setelah bebas, dia bisa bales dendam sama istrinya mantan pengacara yang dia manfaatin itu. seru. yang main Sean Connery sama Laurenche Fishburne.

terus abis itu mandi. nah abis mandi, tadinya mau ol, cuma gajadi soalnya pas gw nyalain tv, eh ada Dan in Real Life. jd ada duda punya 3 anak. terus dia dateng ke acara keluarga gitu. keluarganya asik bgt deh. terus dia ketemu cewe di toko buku. dia ngobrol trs nyambung trs suka. nah ternyata, cewe itu tuh pacarnya adeknya sendiri. trs ya... complicated gt lah. nonton aja haha. yang main Steve Carell.

udah ya, ntar paling jam 2an ke tempat nyokap terus taudeh kemana hehe dadah.

0 comments: